May 1, 2010

si bocah hari ini ..

curhatan bocah ingusan hari ini ..

pagi-pagi yang cerah , alarm hape gua bunyi dan segera membangunkan si ayang dengan menelefonnya , haha gua ngomong sambil pake ngantuk , entahlah , itu pake ngigo apa ngga . tapi lu tau gak sih , selama gua telfonan , kan gua tidur ama si bocah , masa dia yang ngejawab semua pertanyaan gua , padahal kan maksudnya ke si ayang ya , waduh , ini bocah nyamber aja -_-" .. abis solat tidur lagi dan baru bangun  jam 8an kalo gasalah ..

pas baru bangun tidur , gua langsung ke kamar nenek gua nonton tv ama tante gua , tante gua rada aneh ngeliat gua jalan sambil nyipitin mata dan langsung pasang badan disamping badan dia , yya itulah tampang gua kalo baru bangun tidur m, rambut berantakan , mata sangat sipit dan bibir gatau giman bentuknya .. udahlah itu nonton tv berdua ..

hari ini gua ga ngerasa baik-baik aja , sepertinya gua sakit , gua pusing dan masih meneteskan keringat dingin , ish feeling gua , penyakit anemia gua lagi kumat-kumatnya nih kalo udah pusing gini , tapi gara-gara apa coba ? aneh ah , akhirnya molor lagi tuh kan ..

nah pas baru bangun tidur sesi kedua itu , gua langsung diminta tolong beli makanan buat makan siang , hei god ! saya belum mandi ! dan gua terpaksa lah pergi dalam keadaan belum mandi dan rambut yang acak-acakan sekali .. sepanjang jalan gua ga pernah buka helm , karena gua takut disangka cowo , oh salahnya gua , gua lupa pake kerudung *kebodohan si bocah ingusan nomor XXXXX* sudah , lupakan kebodohan gua untuk hal yang itu , kahirnya pulang dan bergegas mandi ..

sehabis mandi , gua nongkrong lagi dikamar nenek gua ama tante gua , nonton gosipnya anang sama syahrini , haha gua suka banget nonton gosip mereka , asik rasanya .. hahaha , ah gua sedikit menyesal ga nonton kelly clarkson , coba kalo gua nonton , gua pasti ketemu syahrini [eh ? mau nonton syahrini apa kelly clarkson ? haha] , sudahlah , intinya gua pengen nonton dashboard confessional ntar .. haha "ngarep"

udah aja , gua nonton tv , eh akhirnya gua makan siang , pas gua bermaksud beranjak buat ngambil makan siang , ehh rasanya gua pusing banget , yaudah yya akhirnya makan dan minum obat .. pas abis makan tante gua ngajakin jalan , astagfirullah , asaan males amat yya , yaudah akhirnya gua ngeblogging dah .. hahahahaha

untuk mendengar kisah lanjutannya , tunggu di si bocah hari ini part 2 , itu juga kalo gua sempet ol lagi ntar malem ... haha , SSUT ! udah ..

No comments:

Post a Comment