September 15, 2010

holiday [kriuk]

curhatan bocah ingusan hari ini ..

holiday, terdiri atas huruf H-O-L-I-D-A-Y yang artinya liburan.. sejujurnya gua seneng banget karena libur ini, tapu karena PR yang menggunung, gua menjadi tidak begitu menikmati lebirannya karena terganggu sama si PR yang banyak banget masya Allah ga nahan..

dari liburan tahun ini, gua ga pergi kemana-mana, cuma ke Bandung dan jalan ama si ayang.. pengennya tuh pergi kemanaaaaaaaa gitu, tapi ya kalo ga bisa apa boleh buat --"

daftar PR liburan lebaran kelas 10-5:
1. menyalin ke buku catatan bahasa indonesia macam-macam konsonan
2. mengerjakan evaluasi soal modul matematika [24 soal] dan mempersiapkan diri untuk ulangan harian tentang logaritma
3. mengerjakan tugas KD 2 [3 soal beranak sampe puya 8 turunan]
4. menyelesaikan 3 lapsus; menentukan TN, pelarutan sama pengamatan bubutan besi
udah kayanya segitu DOANG

haha bisa gilaaaa, gua yang baru beres cuma poin 1 ama ke 4 --" ya Allah, pengennya pas masuk udah beres dengan sendirinya deh itu PR [sumpah ga mungkin banget sab kecuali lo kerjain, dan bukan ngeblogging kaya sekarang!!] gua mau main lagi kemanaaaaaaa gitu, jadi nanti gua ngerjain PR pas injury time aja .. hahahahahahahaha .. oke ini cerita tentang liburan gua, gaje? haha memang, maaf ya sebelumnya --"

No comments:

Post a Comment