December 31, 2010

2010

hai guys, maaf ya baru ngeblog lagi , haha semua post tertampung begitu saja di draft, maaf ya :)

hari ini akhir dari tahun 2010 loh, heeeeem gue mau nulis apa aja yang udah gue lewatin di 2010 ini yaa :)
  1. punya pacar ;)
  2. LULUS UN dengan nem lumayan
  3. kakek ama eyang gue meninggal :((
  4. masuk SMAKBO :D
  5. jadi ketua kelas :)
  6. dapet rapot mid yang amit-amit banget
  7. UASnya remed 6 pelajaran =__="
  8. dan banyak hal lainnya yang ngga kerasa kalo itu udah gue lewatin :p
haha tau ngga yah rasanya tahun ini gue udah bisa jadi lebih baik lah dari tahun 2009 kemaren I'M BETTER, walaupun pada kenyataannya masa SMA memang amat sangat pahit , hahaha, resolusi tahun 2011 nih yaaaa :D

  1. mau langgeng sama eryan alif
  2. mau NAIK KELAS
  3. mau ngga ngeborong remed terus
  4. MAU LEBIH BAIK deh intinya, hehe
hope will come true ya :)

No comments:

Post a Comment