February 27, 2011

jadi dia ..

I've had a friend. haha gila sadis banget ya kalimat awalnya, haha

oke jadi gue pernah unya temen sekelas gue selama gue di awal SMA ini, dia pernah jadi temen gue dulunyatapi ga pernah deket kok dulunya juga, haha

to the point lah ya, gue kesel ama dia sekarang karena dia bikin kalimat yang sangat nyakitin banget yang nusuk nancep di hari gue, nobody perfect hey nah hampir sekelas ya bisa dibilang kontra sama semua yang dia lakuin, gue pribadi sih kasian juga ngeliat keadaan dia yang kadang ga ditegor ama satu kelas, tapi pada kenyataannya gue juga ga suka sih ama dia (haha jujur banget gue) nah jadi pada kenyataannya (untuk yang kesekian kalinya) gue mau negor dia lah ngomongin masalah ini, gue mau jadi pemimpin yang baik hahaha jadi nanti gue tanya lah kenapa sifat dianya begini begitu nanti baru lah dibahas, pegel hati juga gue ngeliat dia haha ya semoga aja nantinya dia sadar lah atas apa kesalahan dia dan dia nerima atas semua complain anak-anak sekelas hehe

No comments:

Post a Comment