March 27, 2013

National Examination

*nyapu, bersihin sarang laba-laba* maaf ya udah lama ngga nulis, gue lagi sibuk mau UN. Biar cuma 3 pelajaran entah kenapa matematika jadi penghalang yang sangat berat dibandingkan 2 pelajaran lainnya. Persiapan UN disekolah gue ngga se-ribet sekolah lain, sekolah gue ngga bikin Try Out sekolah, ya gue cuma ikut Try Out kota sama provinsi aja. Sebenernya agak kurang pede juga sih ya TO cuma 2 kali gitu, soalnya mental buildingnya tuh pas TO bukan pas latihan soal, kalo latihan soal mah gue juga udah olap *brb muntah*. Gue juga seneng banget TO, tiap hari pulang jam 10, bisa bobo siang unyu trus bisa santai-santai belajar sambil melihat senja *eaaaaa. Nah masalahnya sekarang udah balik belajar kayak biasa, gue cuma berharap semoga UN datang cepat-cepat jadi abis itu gue cuma belajar kimia-kimia doangan trus pulang jam 12 lagi dan bisa bobo siang unyu lagi haha

Doakan ya semoga nilai UN gue rata-ratanya diatas 8.00 :)

No comments:

Post a Comment