January 12, 2010

first step of hoping ..

tanggal 09.01.10

sekolah gua ngadain bagi rapot [mendadak] , harusnya orang tua yang ngambil , tapi mama gua sibuk gge , bapa gua gge . yauda dengan langkah penuh prihatin [karena cuma gua doang yang ngambil rapot sendiri , yang laennya ama ortunya] gua ngambil rapot ..

gua mah udah feeling aja nilai gua pasti turun , eh bener aja , semester 4 kemaren gua ranking 2 , sekarang merosot jadi 6 ! gaaaahhh !! ah , kajeun , ranking tidak menentukan kepintaran seseorang , toh [semoga aja] rata" rapot gua masih bisa masuk tuuh ke SMANSA [SMA Negeri 1 Bogor , sekolah yang gua idam"kan dari SD .. haha

dengan muka yang sama sekali tidak seperti biasanya , gua ng.sms mama gua
"ma , nilai ayu turun :("
"makanya jangan main terus !"
"yauda iya .. maaf yya mama sayang :)"
"iya gpp , kapan mau ke smansa ?"
haha , mama gua ga marah , akhirnya gua memutuskan langkah seribu yaitu nyogok mama gua pake martabak .. hahaha , biar adem dikit deehh ..

nahh , abis bagi rapot , gua ke rumah mutia [menjadi tameng biar muti ga dimarahin ama mamanya dan sekalian gua konfirmasi les privat ke guru les gua] ..

pas pulang [keadaan hujan deraaass] , tampang gua udah kaya apaan tau dah ..
muka udah kucel banget rasanya , mama langsung nagih ngeliat rapot , gua kasih kann , mama gua bilang "rapot kaya gini ranking 6 ?" .. [gua sama sekali ga ngerti maksud mama gua apaan] intinya gua ga dimarahin ..

nahh udah kann yya mama gua pulang kerumah [guanya teteuup dirumah nenek] ..
gua perhatiin tuuh rapot gua , semoga deeh bisa masuk SMANSA [tring.tring !]


tanggal 11.01.10

gua telfon ke SMANSA [sambil deg"an tea takut gua tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku] , gua tanyain tuu syaratnya ..

1. rata" rapot diatas 75 kecuali bahasa inggris diatas 80 ..
2. IQ harus diatas rata" yang kami tentukan ..
dan lain" [lupa gua] ..

haha ,gua tutup telefon sambil nyengir tea .. haha [masa gua disangka telfonan ama pacar ?? jelas gua telfonan ama guru SMANSA .. haha]

semoga aja deh gua bisa masuk SMANSA .. HEHE :)

No comments:

Post a Comment