January 17, 2010

sejauh ini .. [hahahahaha]

haha judulnya ga asik banget , kesannya gimana gitu yye ? haha

oke udah lama ga berkeluh kesah sejak bagi rapot [09.01.10] , mau cerita apaan ? liburan ? okedeeehh ..

10.01.10

gua minggat dari rumah , bahasa lemesnya mah gua nginep dirumah nenek ..
boring tah , ga ngapa"in gge .. grr !
anggap lah hari minggu itu gapernah terjadi di hidup gua [gila , ampe sebegitunya .. haha]

11.01.10

senin , mendung laaah , gua jalan ama orang [*nama disensor LSI*] ..
nonton sang pemimpi [film yang pengen gua tonton , tapi tiap ngantri , option si mbak"nya cuma gini : "mau di P apa di M?" , gua jawab dalem hati :"eh buset , keluar nonton kecengklak kepala gua bisa-bisa" .. akhirnya gajadi-jadi nonton sang pemimpi *tapinya jadi juga*] ..
haha , nice day deh hari itu .. :)

12.01.10

selasa , diam dirumah .. kerjaan gua cuma : sholat , makan , mandi , minum , ONLINE , ama tidur .. tapi anehnya pas gua nimbang , masa berat badan gua turun 4 KILO ?? [yya robbi , kapan badan gua gendut dikit biar kaga kurmeng amat ????] ..

13.01.10

rabu , jalan" gua ceritanya ama temen" gua ..
awalnya seru , tapi ujung"nya garing ge ..
gua ama kikin dikacangin .. heem sebel :(
akhirnya pulang sambil membawa muka mengkerut [muka yang ga biasa gua show kalo pulang dari botani ..]
yasuda , biarin deh ..

14.01.10

kamis , gua bikin gerakan , gerakan balas dendam ceritanya mah ..
melampiaskan karena kemaren gua garing ABIS ..
gua ama muti pergi nonton [tadinya mau ama kikin , tpi gabisa ge dianya]
gua nonton "hari untuk amanda" .. [film yang PENGEN BANGET gua tonton setelah nonton trailer dan infotainment yang berhasil menghipnotis gua biar nonton itu film , haha LEBAY]
keren banget daaaahh itu film !! nangis gua nontonnya .. haha
berakhir indah juga hari ini ..

15.01.10

jum'at , bangun tidur , gua menggigil banget , astagfirullah kenapa ini teh ?? kayanya badan gua MATI RASA .. gua SAKIT .. heemm , udah tau senin mau sekolah pake ada acara sakit segala ge ahh .. heem

16.01.10

sabtu , badan gua masih MATI RASA .. ahh pusing ..
eh gua diajak makan 'mie aceh' ..
eeehh amazing-nya , gua langsung 'feel better' alias sembuh .. hahasik deh sembuh .. manjur .. haha

17.01.10

minggu , hari terakhir liburan ..
ternyata STATIS .. haha
gua pulang ke rumah [bosen] .. haha
hopes , besok baik" aja disekolah .. hhehehe

1 comment: