January 6, 2010

seperti hidup kembali :)

ini bukan teks lagu ..
tapi ini curhatan gua .. haha :D

oke , rasanya sejak tragedi 091209 itu , hati gua ancur seancur.ancurnya ..
oke , gua coba untuk bangkit 121209 gua samper mantan gua .. "hasilnya nothing" ..
oke , gua coba buat berdiri lagi dan ngelupain semuanya juga ngaggep semua hal menyakitkan itu pernah terjadi dihidup gua ..

jujur , susaaaah banget ama yang namanya ngelupain masa lalu yang diakhiri dengan terpaksa .. heem :'(

several days later ..

mantan gua itu langsung dapet cewe baru ! whahey cepet banget , dia aja pdkt ama gua 2 bulan .. berarti [masih sepertinya] ... entahlah , lupakan ..

hari ke hari udahan ..

trus , ada seorang cowo yang datang meredakan segala perih dan sakit hati gua gara-gara si mantan itu ..

gua udah kenal lama ama itu orang , dari gua kelas 2 kayanya ..
awalnya mah biasa aja , gua cuma nganggep dia temen dunia maya ..
lama kelamaan koo dia baik yah ama gua ?? haha [anehh dehh gua
oke , orangnya baik ..

nahh , makin kesini ..
gua ngerasa gimanaa gitu ama dia .. [ngomong apaan gua teh ? haha]
yya ngerti kaan ??

haha , terus pas taun baru 2010 kemarin ,
dia bilang hal yang sama untuk kedua kalinya ..

jawaban gua :
iya , tapii .. [tapinya gua takut gua kena detensi lagi]

oke, gua ngerasa seneng aja kalo ada dia ..

nyaman rasanya :)

trus , gua gatau gimana kedepannya ..
gatau bakal gimana ..


heem , hope the best ..



tapi jujur , gua "seperti hidup kembali" .. haha
kayanya dia udah nemuin serpihan nyawa gua yang sempet ilang gara" si mantan itu .. haha



thanks for you :)
i don't know how to say the other words to you :)

No comments:

Post a Comment