May 7, 2010

kelulusan ;)

curhatan bocah ingusan hari ini ..

oke , saat matahari berani menampakkan rupanya ,  gua bangun tidur dengan seperti biasa smsan ama si ayang , yya akhirnya gua bergegas mandi dan makan [ga nafsu , cuma makan 3 suap] , akhirnya berangkat ke sekolah jam setengah 7 [padahal masuk jam segitu] dan sampe sekolah jam 7 lewatan , sampe sekolah dan gua ngobrol ama temen-temen dan bilang "oh god , gua deg-degan setengah mampus" . eh tapi tau gak ? masa pas gua udah ampe sekolah gua disuruh balik ? weleeeeh , sialan tuh yang ngsms gua , SESAT ! akhirnya gua singgah dirumah kikin , dan sebelum kesana , gua ke tukang korang beli koran [masa aja beli pempek ?] , siapa tau didalamnya tertera nomor peserta gua yang dinyatakan lulus .. haha , akhirnya kerumah kikin , pas sampe sana , langsung kita bantai itu koran , haha GUA LULUS !! [kata koran sih begitu , tapi gatau kata sekolah gua gimana] , akhirnya sambil nunggu ke jam 1 yang lumayan masih lama , gua singgah dirumah mutia untuk mengerjakan soal tes seleksi SMAN 1 yang berhasil membuat gua brekele setengah mateng .. [kebayang itu rambut gua acakadut kaya gimana] , saat itu mutia memberikan kado ulang taun buat gua yang emang udah lama , haha aku dapat JAM DORAEMON [soo cute lah itu si emondora] , ga kerasa udah jam satu , akhirnya dengan penuh takut , gua melangkah ke sekolah .. [walau bukan jalan kaki , tapi naek angkot] , you know ? siang itu panas banget , pas kita turun di paskud , pas mau jalan ke sekolah bawah , kita melihat niken dan akhirnya berhasil malakin dan at last sampe kesekolah tanpa harus jalan .. haha , akhirnya sampe disekolah jam 1 siang , padahal gua kan les jam setengah 2 , begitu juga muti dan pupu yang juga harus les setengah dua , gua pengen dong dipercepet minta amplopnya , tapi gua malah disemprot [ya allah , gua sakit hati banget ngedenger kalimatnya , mau nangis beneran deh , sakit hati BANGET !] yaudah anggap angin lalu-lah , asal itu orang tau , saya amat sakit hati dengan perkataan anda .. udah lah akhirnya gua rela ngga les , [nyesel !] akhirnya jam 2 baru dibagiin .. haha nemnya unbelievable banget , gua kira nem gua cuma 29-an , alhamdulillah diatas itu , yya terbayar-lah sakit hati gua , ternyata disekolah gua paling tinggi nem 38.[berapa gitu] , weleeeeh hebat (-_-)b , udah lah gua terima apa adanya nem gua itu , yang penting bisa masuk SMAN yg reguler .. hhaha .. akhirnya gua gajadi les gara-gara itu dan gua ditrktir ecim ama muti .. haha muti baik juga hari ini .. haha (^v^)b , trus gua pulang kerumah nenek berbagi kebahagiaan dan pulang ama si ayang , respon mama sama sekali biasa aja , ga ada bangga-bangganya apalagi seneng , gua juga sakit hati disini , yya udah biasalah dikacangin atas usaha gua,  biarpun nem gua cuma 34.35 , tapi gua bangga yyah , gua ngerjain pake otak gua dan gua emang nanya beberapa ke temen gua , itu juga ga banyak , itu MURNI , ga kaya [ada temen gua] yang dapet mate 10.00 tapi hasil nyontek dikasih kunci ama gurunya .. gua bersyukur , kalo selama UN , guru gua bukan ngasih kunci jawaban tapi ngasih doa , gua lebih seneng gitu ..makasih buat semua guru , siapapun yang udah bikin gua kaya gini , makasih banyak .. sekarang mah tantangan gua berikutnya tes smansa ama smakbo , udah itu aja , doain gua , gua butuh support sama doanya .. thanks :) SSUT ! udah ..

No comments:

Post a Comment