May 17, 2010

haha baru muncul lagi ;)

curhatan bocah ingusan hari ini ..

maaf para pembaca koran , gua udah lama ya ngga ngeramein blog ini lagai , maaf ada banyak kendala , pertama gua lagi baru beres tes SMA negeri gitu , trus yang kedua komputernya lagi rusak .. haha

pas tes SMA kemaren gua rada goyah juga , tes akademik tertulisnya yang bikin gua ekstra pesimis lolos tesnya , pas ngerjain IPS sama met , saat itulah dimana gua ngerasa harapan gua runtuh saat itu juga .. pas kemaren tuh praktek komputer sama tadi interview , coba aja ada secercah harapan melalui praktek itu *ya allah saya berharap* .. lancar lah itu namanya si praktek meskipun pada kenyataannya pas di interview gua mendapat pertanyaan yang ampun-ampunan . tau gak ? lusa itu pengumuman diterimanya apa nggak , ya allah , gua mau jadi 1 diantara 288 itu :) amiin :)

ganti bahasan , kita bahas tempat les .. haha
ini isinya orang gila semua , oke kita dikte kandang les gua ; ada gua , eva , devita , neneng , tania , syifa , nadia , dwinda , sella, zahidah , nanda , nadia , kartini , dessy , farah , dewe , fandu , naufal , wimbie , febri , nasza , dame dan hardi . merekalah sekelompok orang yang bisa diajak kerja sama dan bisa diajak gila-gilaan .. hahha , sumpah , tiap les pasti aja pulangnya gua sakit perut [ada dua pilihan , 1. infeksi gua lagi menjadi atau 2. gua keketawaan ama mereka , cari sendiri jawabannya .. haha] . berita terbaru dari kandang A , adalah berita singkong thailand .. hahhahaha dasar si pintar kebelinger membuat berita gak penting tentang singkong thailand dan membuat tania stres setengah mati , sampe berhari-hari dan akhirnya tadi ada wujudnya si singkong thailand yang sedang santer dibicarakan di kandang kami .. hahahhahaha yya itulah sekilas berita tentang kelas les gua yang sangat masya allah bisaaaa ajaa .. haha SUUT ! udah ..

No comments:

Post a Comment