May 3, 2010

the most tired day ..

curhatan bocah ingusan hari ini ..

maaf karena kemaren ga ngepost , gua udah kalang kabut .cerita hari ini aja ya ?

oke , tadi pagi , biasa aja , ga ada yang spesial , paling yang spesial itu karena gua hampir kesiangan berangkat les gara-gara ngenet . udah itu aja , trus les kaya biasa , yya ga ada masalah , paling masalahnya gara-gara gua gabawa kacamata dan dengan sok taunya gua duduk dibelakang [alaah , belaga] padahal gua gatau si bapak nulis apaan . mengingat file yang hampir abis isinya , akhirnya pulang les pergi ke gramed dan membeli yang gua niatkan sebelumnya , [oiia , sebelumnya si ayang bilang mau ngejemput] akhirnya saya membayar ke kasir dan setelahnya mengambil barang titipan , pas keluar gramed, si ayang baru datang , yya gapapa . berhubung siang yang sangat panas membara [lo kata api ??] gua tergiur juga dengan kedai eskrim milik sebuah restoran cepat saji disamping gramed itu . akhirnya saya memesan mc-flurry coffee dan orange juice buat si ayang . saat melahap pertama kali , wahahaha , adem banget tenggorokan gua , kaya kalo lagi kebakar disiram air se-tank [alay apa lebay ?] . okelah , akhirnya saya diantar pulang kerumah nenek tercinta . lalu saya bercakap-cakap dengan si ayang diteras rumah nenek yang 'sedikit' adem. saat angin berhembus sebentar , tiba-tiba gua ngerasa ada sesuatu yang masuk ke mata gua , paan tau , yang jelas itu membuat gua ngucek-ngucek mata kiri gua sampe merah , padahal mata gua lagi 'ngegeremet' [sampai saat ini si ayang masih gatau apa itu ngegeremet] . akhirnya gua kucek itu mata dan si ayang sudah geram melihat gua mengucek-ngucek mata , oke gua berenti .yya pokoknya akhirnya kita ngobrol dan ga kerasa udah jam 13.10 , lalu si ayang pergi ke sekolah [cry] . pas masuk kerumah , gua solat dan disuruh mama nemenin keliling bogor bantuin catering lagi , ouh yya gapapa , lumayan jalan-jalan . pertama ke sukasari , lalu ke empang , setelahnya ke warung jambu , ke empang lagi dan pulang . sesampainya dirumah , saya dan mama membuat kue 'unnamed' , akhirnya selesai . gua naik kekamar dan ternyata ada 3 miscall dari si ayang dan ada smsnya pula , akhirnya sms juga ama si ayang [happy laugh] . magrib , solat lalu ngerjain pr les , waaah temen les pada ngsmsin nanyain cara [pulsa saya habis <-- gembel] . pas lagi smsan ama si ayang , tiba-tiba dia menghilang [tidur kayanya mah] . pas gua mau tidur , gua nyesek , yaudah nyalain laptop dan online , dan detik ini pun gua masih nyesek . sekian cerita hari ini . SSUT ! udah

No comments:

Post a Comment