June 3, 2010

curhatan 3 hari

curhatan bocah ingusan hari ini ..

pertama-tama saya mau minta maaf yang sebenyak-banyaknya kepada pembaca koran harian ingusan karena saya sempat menghilang bebeapa saat . oke sebenarnya banyak sekali yang akan saya ceritakan sekarang ini . mulai darimana yya ? oke dari tempat les aja lah yang gua inget.


oke , 1 juni 2010 ..
saat gua baru aja bangun pagi , gua dengan terburu-buru mandi dengan gaya matrix alias buru-buru gajelas . oke , seberes mandi , gua heran , gua pusing mau pake baju apa , akhirnya gua pakai kostum serba cokelat dari ujung kepala sampai ujung kaki *selainkaoskakiguayangwarnanyahitam* nah akhirnya gua terbirit-birit pergi ke tempat les . tahukah hadirin kenapa pagi ini saya sangat tergesa ?? oh tuhaaan , hari ini TRY OUT !! ouh b*go-nya gua , gua malah datang terlambat . akhirnya dengan berlari secepat super sonic , gua berlari dari pas turun angkot 06 sampe tempat les , sesampainya disana ;
bapak : eh , try out jam berapa lu bos ? hari gini baru dateng !
gua : maaf pak , saya kesiangan , ngooosngooooosngoooos
bapak : yaudah sana lu duduk !

ebuseeet , gua baru datang langsung dimarahin , ookelah gua langsung disuguhin soal try out. bismillah , pas gua buka soalnyaa ?? oh god , itu soal apa soal , sialan gila susah bgt ! akhirnya gua tepar sendiri .. --" oke dengan sepasrah-pasrahnya gua ngerjain soal bahasa inggris dulu yang kayanya lebih gampang daripada eksaknya , abis bahasa inggris gua lahap , gua langsung ngehajar fisika yang terlihat lebih gampang daripada matematika. pas udah beres fisika yang gua kerjain hampir mampus ditempat , akhirnya gua ngerjain soal yang paling innalillahi , MATEMATIKA [theme song : sengsara membawa maut ?] . haha , akhirnya beres juga itu try out .. haha gua pulang dengan lunglai dansangat tidak bersemangat alias sangat pesimis ...


2 juni 2010 ..
pagi hari dan seperti biasa , gua pergi ke jalan baranangsiang 2 untuk les . oke , hari ini kegiatannya membahasa soal try out , [JLEGGER *jatohsampekeguling-guling*] gila bener , paraaaah ,gua try out mate benernya dikit .. haha paaarraaaah dan sialannya lagi , gua banyak salah itu cuma karena gua salah ngitung hal-hal sepele [ANJRIT *keselsambilnonjoktembok*] , aduuh gua berasa bego bgt deh itu , sumpah MALU-MALUIN bgt , itu soal gampang tapi gua salah ngitung !! S-T-U-P-I-D !! aduh menyesal tiada henti gara-gara try out 1 , awas lu yya , TO 2 mah gua harus BAGUS !! haha , udah tuu yaa , setelah kesel ditempat les , gua juga dibikin kesel sama tukang sandal refleksi yang ada di TV karena gak dateng-dateng , oo akhirnya gua yang kena dimarahin ama kakek gua gara-gara itu .. huhu , akhirnya si tukng sandal dateng jam 6 lewat [padahal janjinya mau dateng jam 5] .. oke urusan gua beres dan baru mandi sore setelah itu . nah abis itu baru deh pulang kerumah , dianter sama si ayang :)

3 juni 2010 ..
happy birthday for my beloved BOGOR city .. haha , jadi nyatanya hari ini bogor ulangtaun , dan maaf gua belum melakukan sesuatu yang berarti untuk kota gua yang tercinta ini [ceileeeh] .. haha yya seperti biasa gua pergi pagi karena mau pergi ke tempat les yang sangat dirahmati ALLAH SWT .. pas les , gua juga rada telat datengnya , but bapak belum masuk kekelas jadi gua terhitung belum kesiangan .. [gua gatau kenapa , belakangan ini ga suka kesiangan kalo pergi les . aneh] OH SIAL ! tempat kebanggaan gua [kursi dideket pintu] ditempatin ama febri .. yyaaaah :'( udah tau gitu gua gak kesiangan deeeh ..akhirnya gua duduk diempat yang rada depan dan panas .. zzzz . dikelas , banyak yang ngomongin masalah try out , karena gua dateng terlambat , gua rada cangak juga , ternyata hasil try out udah ditempel , MEMALUKAAAN !! oo god !! nah abis itu , ternyata ada pembahasan try out lagi yang masalah fisika , ii god gua rada tablo juga ternyata --" .. udah kann pas beres les , gua ngeliat nilai try out gua .. hahah MEMALUKAAAN !! ii parah ah , ANCUR .. aduh berasa bego lagi jadinya .. tapi kabar baiknya , satu tempat les , ga ada yang persentasenya sampe 70% , haha menderita bersama ini mah :D nah abis les , gua buru-buru pergi ke sekolah , pas sampe , ternyata sumpah ga penting dan bikin gua capek begete , cuma foto beberapa jepret , innalillahi , udah tau gitu gua gausah kesekolah --" yya lumayan juga sii tadi ke sekolah , gua ketemu temen-temen , but it feels like something wrong with myself .. yya akhirnya gua pulang kerumah nenek dan online sepuasnya tanpa ada yang ganggu .. hahha

sekian curcol tiga hari ini :) SSUT ! udah ..

No comments:

Post a Comment