June 29, 2010

a little light spot in the dark

curhatan bocah ingusan hari ini ..

ternyata , gak selamanya hidup itu menyedihkan.. gak selamanya gua terpuruk.. gak selamanya gua terjatuh.. gak selamanya gua bersedih .. hidup itu punya misteri , yya yang mau gak mau , kita harus ngikutin dan menerima apa aja yang terjadi dalam hidup kita .. belakangan ini , gua udah terjatuh dalem bangeeeet sampe ngerasa kalo gua gapernah bisa bangun ..but at last , like a light spot in the middle of the dark ! I've got something that could make me up ! haha kita lanjut ke cerita yya :)

hari itu hari jumat , gua bangun pagi-pagi dan kesekolah , rencananya mau legalisir rapot buat ke SMA Negeri gitu kan , nah pas dateng , katanya legalisirannya baru bisa dikasih nanti jam 1an .. okelah , akhirnya gua nongkrong dirumahnya kikin kan .. haha kikin lucu sekali dengan pagar melintang di giginya .. hehe maaf yya kinsay :p nah udah gitu akhirnya aida , ajeng dan pupu berdatangan kerumah kikin , dan gua sangat deg-degan sekali karena konon katanya itu pengumuman SMAKBO udah keluar hari itu , akhirnya gua nelefon mamah dan kata mamah GUA LOLOS SMAKBO !! haha ini dia si A LITTLE LIGHT SPOT IN THE DARK !! haha gua seneng bgt yya :D haha semua ini pokoknya buat "papah" .. hehe , seneng rasanya bisa lolos , akhirnya gua bisa ngasih sesuatu yang WAH gitu buat semuanya terutama "papah" .. apalagi yang bikin gua senengnya juga , banyak juga anak PRISMA grup A yang masuk sana .. haha aku banyak temennya deh .. hehe yya segini aja deh little light spot in the dark nya , thanks a lot udah baca :)

No comments:

Post a Comment