June 19, 2010

foto-foto kereeen ;)

curhatan bocah ingusan hari ini ..

oke berdasarkan judulnya , gua baru aja dapet foto-foto bagus di sebuah website , see this :

gila keren banget , gua mau nih foto pra-wedding disini --" . trus ada lagi :

yang ini gak kalah keren , aduuuh , gua jadi pengen banget yya foto-foto [SOMEBODY , WOULD YOU LIKE TO GET MY PICTURE ?? hahaha]

kalo disini , gua bawaannya mau naik perahu sambil makan kue atau oreo .. haha

ini keren , apalagi kalo gua foto ditengah jalan sambil guling-gulingan (?)

awannya lebay , tapi keren lah :)

wohohoo keren , ayo kita foto pra-wedding (??)

sama ih ini juga keren , ya allaaaah , lama amat 10 taun lagi --"


haha hadirin , inilah foto-foto yang berhasil saya pungut didunia maya ini , nanti saya pungut yang lainnya , thaaaaanks :D

No comments:

Post a Comment