June 22, 2010

the hardest june in my life ..

curhatan bocah ingusan hari ini ..

gatau kenapa , juni ini rasanya gua sudah mencapai titik kelemahan , titik kehancuran dan sangat kehilangan arah kemana gua harus melangkah .. setelah 13 juni "papah" meninggal. seminggu kemudian , eyang uti dari ayah gua meninggal , ampuun, ancur banget rasanya hidup gua. kayanya semuanya pergi gitu aja dan seperti pengen ninggalin dan ngeliat gua sendirian. baru yya kali ini gua ngerasa kaya gini , ngerasa hancur banget .. gua harap ada yya orang yang bisa nenangin gua , ngehibur gua , nemenin gua , ataupun bawa gua pergi kemana kek biar bisa ngerasa "oke" lagi kaya dulu ..  gua gatau kapan gua bisa bangkit , gua gatau kapan gua bisa kaya dulu lagi , butuh waktu lama memang bagi gua buat mengembalikan kepercayaan diri gua biar bisa kaya dulu lagi . gua sempet ngerasa kalo gua ga akan kaya dulu lagi , ga akan happy lagi , ga akan bisa senyum lagi .. gua gatau kenapa , bulan juni ini rasanya berat banget , lama banget buat dilalui , gua lebih ngerasain waktu aja . gak kaya sebelumnya , dimana waktu berjalan amat cepat dan gua ga bisa menikmati waktu . tapinya kalo keadaan gua kaya gini , apa yang harus dinikmati ?? apa ??? gua harus menikmati kehilangan yang nyakitin kaya gini ?? gua harus menikmati rasa sakit kaya gini ?? gua harus nikmatin rasa kangen yang ga akan pernah bisa sembuh kaya gini ?? gua butuh cara untuk menikmati hidup saat kaya gini .. gua butuh refreshing , gua butuh sesuatu yang bisa membawa gua kembali kaya dulu lagi .. saat gua kaya gini , kenapa gua masih harus ngerasa sakit hati lagi ?? kenapa gua harus ngerasa makin terpuruk ?? seakan-akan semua itu membuat gua hancur dan gak pernah bisa untuk bangkit ... gua butuh semangat , gua butuh segala-galanya dan semuanya yang pernah gua dapetin sebelum semua ini terjadi .. gua butuh kekuatan , gua butuh disayang .. gua butuh semuanya . gua mencoba sekuat tenaga untuk ngehibur orang lain , untuk membuat semua keadaan menjadi lebih baik , tapi gua sendiri pun sebenarnya seperti mereka , gua juga butuh yang mereka butuh ...

 saat aku terjatuh , aku tidak mengerti bagaimana caranya untuk bangkit 
saat kau tersandung , aku berusaha menopangmu agar kau tidak terjatuh 
saat aku terpuruk , aku terjebak dalam kegelapan hingga tak menemukan jalan kembali
saat kau terjatuh , aku berusaha sekuat tenaga untuk menarikmu bangun
saat aku karam , aku biarkan diriku tenggelam semakin dalam
saat kau terpuruk , aku berpeluh darah mencoba agar kau bisa bangkit dan tak pernah jatuh lagi
saat aku tak pernah kembali , berusahalah agar kau bisa bangkit hanya dengan bayanganmu tanpa aku untuk menopangmu ...

22nd June 2010
08.45 PM
has written by tears ..

No comments:

Post a Comment