August 17, 2012

Dijual Nokia Asha 303-Graphite Fullset

Akang, teteh, agan, sister, mas, mbak, tante, om, eyang, akung. Saya jual handphone nih, Nokia Asha 303, ituloh yang iklannya The Changcuters. Nah saya baru pake handphone ini kurang lebih 8 bulan. Kenapa saya mau ganti? Soalnya saya mau pake android, handphone ini saya beli karena iklannya dahsyat banget hehe. Aksesorisnya jangan ditanya, masih pada ori dan belum pernah ada yang di service. Garansi? Masih ada kok sampe 11 Desember 2012.Baret? ngga ada :) Harga? Saya buka di IDR 950.000. Boleh banget kalo mau nego. Kalo mau fast response atau mau seriusan, sms ke 089639291055. Kalo mau COD bisa di Bogor. Silakan diliat aja foto-fotonya. Makasih yah. :)
ada link tokobagus milik saya nih: http://shabrinaay.tokobagus.com/ thanks ;)







No comments:

Post a Comment