August 20, 2012

Happy Ied Mubarak 1433H!

Mohon maaf lahir batin ya, maaf kalo gue suka ngepost yang aneh-aneh, yang ngga jelas atau mungkin ada diantara postnya menyinggung hati para pembaca setia blog gue. Maaf tampilan blog gue sekarang  gue ubah jadi dynamic view, bingung banget soalnya malah kalo dibuat aneh-aneh gitu dan blognya malah keliatannya rame banget hehehe.Hari ini sebenernya gue udah keliling-keliling ke rumah saudara. Maklum aja lebaran kali ini gue ngga ada plan mudik atau bahkan ngegerecokin orang yang lagi mudik. Gue ngga mau jalanan makin macet gara-gara ada gue. Sebenernya gue lebih seneng itu liburan dirumah. Blogging, main games, ngerjain PR (sok iya banget), atau bahkan melakukan hal yang tidak bermanfaat seperti twitteran, jual HP dan cari HP baru. Sedikit curhat aja yah nih, jalanan Jakarta sepi banget deh sumpah. Jalan Sudirman itu udah kayak kuburan, sumpah sepi. Tanah Abang-Jatinegara cuma 10 MENIT!!!! Ya Alloh kalo tiap hari Jakarta kayak gitu mah sumpah deh mendingan gue pindah ke Jakarta aja, soalnya sekarang Bogor udah mulai rame sama orang-orang pendatang yang kebanyakan juga dari Jakarta. Semoga Jalan Sudirman selalu seperti itu *ngarep. Berhubung si doi lagi mudik ke Lampung, lama-lama gue bingung juga ya kalo liburan gini dirumah, meskipun gue lebih seneng dirumah sih emang. Ya semoga aja liburan kali ini kerasanya lama, supaya ngga kerasa sebentar (maksud lo apa??). Nah sekian dulu curhat mamah dan aa-nya, sekian wabillahi taufik wal hidayah, wassalamualaikum wr. wb.

No comments:

Post a Comment