January 29, 2010

angan seorang bocah

tanyakan apa cita-citaku !

gua ?
mau jadi PENULIS !!
ini cita-cita yang gua idamkan dari dulu , dari waktu gua belum ngerti apapun tentang sastra sampai sekarang udah 5% mengerti sepertinya ..

gua ?
mau jadi FOTOGRAFER !!
ini cita-cita yang baru aja gua idamkan , sejak gua mulai pake kacamata dan pas baca majalah NATIONAL GEOGRAPHIC , semua foto dari majalah itu bener-bener ngeliatin gua kehidupan [good magazine laah ! ^^d], gua pengen ngebuktiin kalo mata gua masih bisa melihat hal-hal yang indah dan akan gua abadiin pake kamera ..

gua ?
mau jadi REPORTER !!
ini cita-cita yang gua idamkan sejak nonton VOA , entahlah , gua seneng ngeliatin mereka bekerja , membagikan berita dan informasi yang berguna buat siapapun ..

gua ?
mau jadi JURNALIS !!
ini cita-cita yang gua idamkan sejak gua baca beberapa koran dengan artikel-artikel yang menarik , gua fikir pekerjaan mereka begitu menyenangkan ..

banyak yang bilang kalo cita-cita gua yya ga ada apa"nya , tapi gua bakal terus berusaha buat bisa apa yang gua impiin .. setelahnya , kalo kesampean , entah salah satunya atau bahkan keempatnya , gua akan bersyukur gua berenti-berenti atas kenikmatan profesi yang gua jalani , kalo kesampean juga , gua akan seneng banget pasti ngejalaninnya .. hehe , doain yya :)

3 comments:

  1. hmh ..
    kalo kamu mau jadi penulis, fotografer, dan jurnalis, aku dukung deh ..
    tapi, aku ga mau kalo kamu jadi reporter, itu pekerjaan yg terlalu beresiko untuk seorang perempuan :(

    ReplyDelete
  2. eryan : iya makasii buat dukungannya , untuk yang itu , aku fikir lagi nanti :)

    ReplyDelete