April 17, 2010

baru ada lagi ;)

haihei , maaf gua baru ngepost lagi .. heeem butuh waktu yang lama untuk tidak nge-blog .. kangeeuunn ! haha

oiia , UN amat lancar ! unbelievable .. haha
US juga demikian , so far so good , belum ada remed dan jangan sampe ada ;D
sekarang lagi UP , ooh UP yang jadwalnya dirubah tiba" .. heem
sedikit waaaaw juga sii .. but , terima aja lah ..

selama UN sampai sekarang ,
ada aja masalah yang datang menghampiri gua dan si dia [cieeeee]
entahlah , tapii sekarang sudah SELESAI !! haha
jangan sampe ada masalah lagi deh , cape tau .. haha

laluu ??
oiia , gua banting setir ke SMAKBO , tadinya pengen ke SMANSA , but kata mama ke SMAKBO , heem okelah dicoba ..

daaan ??
deg-degan nii gua .. haha
takut menerima surat [MAAF ANDA TIDAK LULUS !]
oo jangan sampe naudzubillah ! haha

sekian keluh kesah saya , lain kali saya bercerita lagi .. haha :D

No comments:

Post a Comment