April 18, 2010

curcol di pagi hari ..

minggu pagi ,
dimana kebanyakan orang biasanya bangun tidur siang sekali ,
mandi sekali dalam sehari ,
lupa sarapan ,
dan kerjaannya online .. haha

dan di pagi-pagi yang sebenernya sibuk banget buat gua [harus ngurusin ini itulahnya mama , lalu harus kerumah nenek jam setengah sepuluh padahal sekarang setengah sembilan] hhaha
saya masih menyempatkan ngepost di blog yang penuh kebahagiaan ini [maksudnya ?]

di post ini , gua gatau mau nyampah apaan ..
oiia ! gua mau ikutan lomba cerpen gitu ,
lumayan hadiahnya , juara tiganya aja bisa beli DSLR baru .. haha
waaaaw , gua pengen banget ama yang namanya kamera SLR .. hahaha
doakan yya ! ;)

terus apalagi yya ?
eh sumpah ini post gaje banget ..
maaf untuk para hadirin yang bersedia melelahkan matanya untuk membaca hal ga penting kaya gini .. heeeeem

haduh komputernya pake rusak dulu , jadi lupa mau ngomong apaan ..
sayonara aja lah :p

No comments:

Post a Comment