April 30, 2010

tiga bulan sembilan belas hari ..

curhatan bocah ingusan hari ini ..

tiga bulan sembilan belas hari tercatat sejak tanggal sebelas januari dua ribu sepuluh kemarin , saat dimana saya dan "dia" berusaha sekuat tenaga menyamakan presepsi dan pikiran agar tidak terjadi masalah ..

difikir-fikir , tenyata yang namanya masalah tidak memandang bulu , tidak juga memandang usia , jadi saya pasrah aja menghadapi masalah yang akhirnya menerpa saya dan si "dia" ..

saya masih ingat kapan pertama kali ada masalah diantara kami ,
21 februari 2010 , saat itu saya lagi butuh banget dia , tapi dia lagi emosi , salahnya saya , saat itu saya ga ngomong kalo saya lagi butuh dia , yya akhirnya sama-sama emosi dan meledaklah itu pertengkaran di yahoo messenger .. yya itu masalah pertama kami dan saya masih ingat sekali akan hal itu ..

oke , akhirnya masalah datang lagi menghampiri kami . saya pribadi menganggapnya sebagai pelajaran agar kami bisa lebih dewasa mengahadapi masalah , so just let it go ..

tapi kami tidak hanya menghadapi masalah , tapi kami juga melewati masa-masa romatis [alaaah , hahaha] , untuk yang ini , biarkan menjadi rahasia kami .. haha :p

semoga , dari hari ini , tiga bulan sembilan belas hari ini , kami bisa menemukan sepuluh tahun atau kami bisa menemukan never end time :)

No comments:

Post a Comment