April 19, 2010

curcol hari ini ..

oke , hari ini gua UP IPA .. zzz
gua regu 55 dari 58 kelompok [gubrak , nunggunya pasti lama]

gua dateng jam 8 kurang 5an lah ..
setibanya disekolah , gua cangak sangat cangak ..
jreng , temen" gua lagi pada ngehafalin materi UP ..
akhirnya ikutlah gua ngafalin .. heeem
yya lumayan lah , rada ngepress otak gua pagi itu ...

lalu , gua dan kawan-kawan menunggu giliran dipanggil ..
kita cangak didepan TU ..zzzz
akhirnya gua dan ajeng pergi ke kantin , tiba-tiba ......
"ajeng , ajeng !!" kata sakinah
"apa ?!" kata ajeng pake kaget
akhirnya ajeng lari meninggalkan gua dan lupa kalo dia mau ke kantin ama gua ..
gua berdiri sendirian ..
"kikiiiin ! , anterin gua ke kantin !" teriak gua
"ouh iyaiya" kata kikin ..

setibanya di kantin , gua pun cangak ngeliatin apa yang dijual [ebuset , gua cangak bgt hari ini] ..
at last , gua makan buryam dan kikin melahap nasgor ..
kita makan udah kaya apa tau [perasaan gua doang kali yya] , tapi kita terlihat kelaparan .. haha

pas balik lagi kita dipanggil buat masuk ke lab fisika ..
masuk kaaan [eng ing eng] ..
waaaaaw , bahan UP-nya susaaaaaah banget .. zzzz
okelah dicoba ..
bisa laaah dikit-dikit dan keiisi semua , gua gatau itu bener semua apa ngga -_-" ..

nunggu giliran biologi ..

1 jam ..

2 jam ..

BETE !! -_-"

3 jam ..

bulukan pake kesel !!

4 jam ..

ampun !!!!

akhirnya jam 3 kurang 15 gua dipanggil ..
dan cuma berdua ama kikin .. [soulmate sehidup semati seperjuangan] haha :D
plis , ini jam 3 kurang dan gua les jam 3 .. sialsialsial ..
karna ngotot mau les , akhirnya UP gua jawab secepat kilat dan gua kerjain seyakin-yakinnya .. zzz
keluar dari lab ! ahhey !
langsung ngibrit , pulang , dan berlari secepat super sonic sambil berharap bisa ke baranangsiang sebelum setengah empat lewat sepuluh , tapi NIHIL !
gua sanpe jam setengah empat dengan keringat bercucuran , ngos"an ga berenti" , dan sangat haus ! plis god , gua butuh setetes air biar gua tenaaaaang ..
sebentar lagi jam empat dan ga mungkin gua keluar beli minum ..
akhirnya gua online sambil cangak didepan kelas , padahal temen" gua udah mulai les dari jam tiga .. zzz
cangak-cangak dan cangaaaaaak ...
untung ada si ayang , [***** :)] yang nyemangatin gua tak jemu-jemu .. haha :p

akhirnya jam empat !! ahyeeeeey !!
pas temen satu sekolah gua keluar dari kelas , gua curcol sebentar dan sedikit nakut-nakutin masalah UP IPA [biar dia stres] haha [ketawa iblis]
udah akhirnya gua les dengan temen" yang ga gua kenal satupun [kecuali kokoh dan nyanya].. zzzz

ngerjain soal , haha kata guru les gua mah "soalnya buat canda-candaan doang" .. haha bener !
setelah ngerjain soal , gua balik ..
gua menunggu sang ayang datang ..
JRENG ! ayangku dataaaaaang :)
ahaha senangnya , karena sudah lama tak jumpa [lebaaaaay] :p
dan pulang ama si ayang ..

sampai dirumah , gua biasa aja ...
capek sih sebenernya .. haha :D
mandi solat dan segala mecem ..

smsan kaan ama si ayang sambil ngerjain PR .. haha
sms pending , zzz bete -_-"
dan saat smsnya nyampe , si ayang lagi ol dan akhirnya ngobrol di inet ..

haha sekian curcol hari ini , hari ini sangat penuh keringat dan emosi . haha

PS: see you tomorrow if I can write here :)

No comments:

Post a Comment