April 18, 2010

curcol di malam hari [bedtime stories]

oke saya ceritakan apa yang saya alami hari ini ..

setelah tadi pagi saya dikebut kaya robot ,
dan akhirnya tiba dirumah nenek dengan keringat bercucuran ..

pas dateng , di ruang tamu , om gua lagi ngusap" lensa SLR temennya ..
omaigat , itu barang 40 jeti [kalo gua nabung , kayanya ga kekumpul-kumpul]
oke , gua pinjem buat motret ..

ALHAMDULILLAAAAH !
langitnya cerah , oke itu objek pertama gua ..
gua masih alay pake SLR semahal itu , pusing muter lensanya ..
yya kalo udah punya jadi terbiasa kali [kapan punyanya ?]
oke , terus gua ama om gua ke deket jalan tol foto"in mobil gitu kan ..
yya lumayan hasil jepretan gua ..
trus jalan ke arah restoran fast food dijalan situ ..
oke , tujuannya cuma satu , nyari kaca segede gaban biar gua bisa moto refleksi badan gua pake SLR [gaya alay] ..
eh ga ada kaca .. zzz
udah yya gua ke arah sekolah menengah atas deket situ , gua foto"in om gua [kameranya hampir rusak ,haha]
udah tuh gua pulang lagi kan kerumah nenek gua ..
trus gua bilang "om gua mau ke tempat yang ada air mancurnya , gua mau foto tetesan airnya" ..
kata om gua "alaaaah belaga , lu tungguin aja ujan"
gua [dalem hati] "ini teh cerah banget , ga bakal ujan laaaah" ..
yaudah akhirnya gua fotoin apa aja deh yang gua liat sambil ngatur" fokusnya dengan sotau [kalo rusak mampus gua] ..
udahab ah , gua bosen motretnya , tapi ada foto gua bagus banget , lagi make SLR gitulah [ajib belaga] .. haha
udah tuu gua balikin kameranya [bisi rusak ;p]
aduuh makin pengen punya SLR [ngacay -,-]

udah tuu kan gua pergi ke acara undangan di sebuah gedung di kota hujan ,
eh sial , pemandangan dari belakang gedungnya keren banget ,
sialaaaan kameranya udah gua balikin [bete >o<] yya biarin , sabar aja .. gua pulang kerumah [masa ke kandang] tiduran dan smsan ama si ayang tercintaaaah [***** ;) ] haha , eeh ketiduran .. zzz trus abis itu belajar buat UP IPA besok yya .. eeeeh banyak teuing materinya .. zzz okelah , udahan gua belajarnya .. sms pending [bete part 2 >u<]
siaaaal ! huhu
ada telefon , gua gadenger , media playernya keras bgt kayanya ..
dan akhirnya ngepost disini .. haha

udah ah , gua mau nungguin "dia" online dulu .. ahahahaha
bye ! see you later hugpoke :)

No comments:

Post a Comment