March 16, 2011

a bowl of patience

haha judulnya sangat sangat aneh bagi gue, biasanya gue bikin  judul itu selalu gajelas kaan? kali ini akan jadi sesuatu yg jelas lah pokoknya maaah :)

jadi begini. semua orang kan ga selalu punya "the best part" dari hidupnya ya, nah pasti ada lah yang namanya titik kesabaran maksimal yang mana orang pasti akan diuji kan kesabarannya buat tau apakah orang ini sabar atau ngga, nah masalahnya gue terlalu sering nih ngerasain sampe titik akhir kesabaran gue, gimana ya caranya? gue sih ngerasanya selama ini kalo gue udah cukup sabar, tapi mau dibikin sabar segimana lagi? nah itu di yang bikin gue selama ini selalu ngerasa ga mau kalah, karena gue ngerasanya "toh gue udah sabar selama ini, gantian dong!" nah muncul lg dah sifat egois, zzzz lama-kelamaan gue jadi bingung juga sama diri gue sendiri, gimana gitu ya enaknya? apa mungkin emang gue harus lebih sabar lagi? atau memang ini kewajiban orang lain buat ngertiin gue atau ngerasain jadi gue tuh gimana gitu ya rasanya, alaaah galau -_- ya kalu memang jawabannya gue harus lebih banyak ngalah lagi juga gapapa, ya semoga aja gue bisaaa :D amiin, gue yakin, dibalik semua kejadian pasti ada sesuatu yang bisa kita pelajari, ya kaaaan? hehe

No comments:

Post a Comment