March 27, 2011

F-A-L-L

jatoh ya? iya jatoh di jalan raya pas lagi bawa sepeda -_-


jadi pas tadi mau ke apotek sama ayang, gue jatoh coy jatoh haha pas bgt kan sama tujuan gue ke apotek, zzz kaki gue baret doang ama tangan juga, wes sedep -_- sepedanya juga cuma kenapa" dikit, tangan gue yg keseret di aspal langsung item, aneh bgt ampe detik ini pas gue lagi blogging dan nulis kalimat ini, iya kalimat ini, tangan gue masih item, apa? iya masih item gara" keseret aspal tadi, trus perut gue kehajar sama stang sepeda ka, anjir sekarang masih sakit banget, sekarang? iya sekaranag pas gue ngetik post ini, perut gue yg kehajar itu lebam kebiruan, haha awesome lah jatoh yang tadi, sayang maaf ya kalo aku ga nurut atau kalo aku nyebelin, maaf bgt ya ayang ganteng, muah :*
semoga aja nanti gue ga akan pernah jatoh lagi, hehe amiiin :)

No comments:

Post a Comment