March 17, 2011

the running time

banyak bgt hal yang ngga kerasa selama gue hidup, ngga kerasa ya gue udah 15 taun, ga kerasa ya bentar lag gue kelas 2 SMA padahal rasanya baru kemaren  daftar ulang, ga kerasa ya gue sama Eryan Alif udah 1 taun 2 bulan padahal rasanya baru kemaren jadian, ngga kerasa sekarang gue udah bisa  bikin blog kaya gini padahal rasanya dulu gue ngga ngerti blog itu apaan, zzzz ya pokoknya ngga kerasa bgt kalo sekarang-sekarang ini waktu rasanya jalannya cepet bgt, hehe ya semoga aja dengan waktu yang berjalan cepet kaya gini, gue selalu inget buat berdoa kalo ternyata waktu udah jalan cepet kaya gini juga ternyata kiamat gak akan lama lagi kan? gue masih ngerasa banyak dosa, malu aja kalo gue mati tapi ngga bawa apa-apa, gue mau ngelakuin sesuatu yang berharga buat hidup gue sekarng ataupun nanti, I will :)

No comments:

Post a Comment