March 2, 2011

sekolah, rumah kedua

kaya judulnya, sekolah itu rumah kedua, bagi gue gatau deh kalo bagi kalin kaya gimana..

kalo gue lagi ada masalah dirumah, temen-temen disekolah selalu bisa bikin gue lupa sama masalahnya, selalu bisa bikin ketawa, selalu bisa bikin senyum, selalu bisa bikin seneng, kalo gue lagi sakit juga mereka selalu bisa bikin gue lupa sama sakit gue, mereka spirit kedua gue setelah Eryan Alif :') mereka kaya penyemangat buat gue, walau kadang-kadang mereka nyebelin sama suka bikin kesel, tapi mereka bisa aja bikin gue ketawa, haha

gue gamau kelas 2nya dikocok, udahlah begini aja walaupun ada sesuatu tapi gue maunya begini aja, gue udah nyaman sama mereka semua, bagaimanapun mereka nantinya, gue udah nyaman sama afif, sasa, arga, aul, conis, dinda, dimas, fardha, febrian, mamot, hendri, isti, arum, jack, kenang, leeyo, daeng, nabila, nia, prita, ratna, PP, mamat, suri, syifa, mbak U sama ipin, udah nyaman banget pokoknya sama mereka :)

walaupun gue suka kesel sama kelakuan kalian tapi gue gamau misah ama kalian, kalian yg bisa bikin gue ketawa pagi-pagi, ngakak tiap saat haha seneng jadi bagian dari kalian, makasih ya buat selama ini, gue seneng bisa kenal sama kalian semua :')

No comments:

Post a Comment