March 21, 2011

abaikan

gue pengen kaya anak laen, yg pengen apa" tinggal minta, gausah nabung, gausah nahan laper, gausah nyicil, gausah minjem uang ke orang lain untuk beli apa yg gue pengen, itu semua mungkin gausah gue lakuin kalo gue jadi anak lain, yg hidupnya serba lebih dr cukup, mau apapun gausah "ngorek" kantong sendiri, gausah kelaperan di sekolah, gausah minjem uang segala, gausah ngerasa sakit hati tiap ga dikasih sesuatu ..

itu prolog cerita gue, see? seperti yg sering gue rasakan sebelumnya, gue sering sakit hati karena kalo mau sesuatu ga pernah dikasih, handphone misalnya, temen" gue banyak yg bawa blackberry ke sekolah, walaupun gue ga begitu pengen, tp ada perasaan dari hati gue kalo gue tuh pengen ngerasain sedikit aja kebahagiaan yg mereka rasain, dibeliin sesuatu secara cuma" gitu aja, handphone gue yg skrg itu gue beli pake uang gue sendiri, orangtua gamau nambahin tp alhamdulillah nenek gue nambahin, lega lah. gue dari dulu pengen bgt sama kamera SLR, gue tau kalo orangtua gue saat ini ga "mampu" ngebeliin gue barang semahal itu, akhirnya gue akan beli itu pake uang gue sendiri, sebenernya gue ada rasa bangga karena beli apa yg gue mau tuh pake keringet gue, pake usaha gue nahan laper, nahan hinaan orang yg ga berpendidikan, gue bangga bgt, tp gue pengen sesekali punya sesuatu yg dibeliin secara cuma", gue mau sekaliiiiii aja ngerasain kebahagiaan kaya gitu, entah cuma dibeliin hp baru atau apadeh terserah, gue pengen jadi kaya kalian yg di senengin sama orangtuanya pake kasih sayang sama uang, gue? gue ga dapet kedua"nya, uang? itu kebahagiaan yg ga pernah gue dapet seumur hidup gue, semoga aja orangtua gue ada yg baca, biar seengganya mereka tau, kalo anak kaya gue bisa ngerasain hal kaya gini, gue mau buktiin, kalo suatu hari nanti, gue bisa dengan mudahnya nyenengin diri gue sendiri ..

No comments:

Post a Comment