March 30, 2011

I'm not lost my pride

meskipun ada orang yang bilang gue begini lah, begitu lah, gue gak akan pernah kehilangan harga diri gue, gak akan pernah gue kehilangan harga diri gue, you have to know that
meskipun banyak orang bilang gue ga tau diri atau apa aja deh, terserah orang aja, bodo amat, gue gak akan kehilangan harga diri gue dan gue akan selalu enjoy sama diri gue bagaimanapun diri gue di mata orang
meskipun orang mau bilang apa aja kek, gue tetep akan jadi diri gue, mau orang ngerendahin harga diri gue, gue tetep punya harga diri, gue akan selalu pertahanin harga diri gue meskipun orang ngata"in gue, bilang gue apa, enak bgt asal ngerendahin harga diri orang, lu mau apa gue kata"in balik? gamau kan? sakit harti bgt gue hari ini, 2 kali aja gue ngerasa direndahin ama orang, dari segi apapun, gue gak suka, gue tau gue gak bisa logaritma, tapi guru gue gak bisa gitu juga kali ngata"in gue, ternyata dia aslinya kaya gitu ya, biasanya aja baik, oke gue gak akan negor orang itu kecuali gue butuh, sakit hati bgt bu, makasih ya buat perkataannya ..
kalo masalah yang tadi pagi dirumah mah gausah dibahas lah, gue udah terlalu sakit hati, songong bgt ade gue, belaga, tengil, jari tengah lah buat ade gue, kalo misalkan apa yang mama gue bilang kemaren jadi kenyataan, semoga aja ade gue mati tp mama gue ngga, amin. siapa sih yang ngerebut perhatian mama dari gue? lu tuh! lahir aja penyakitan, gue jadi ga diperhatiin ampe detik ini gara" lu! siapa anak yang paling dimanja? lu tuh! lu masih aja seneng nyolong" kalo gue lagi dimanja! ga ada puasnya bgt sih lu!! jari tengah setengah tengahnya buat ade gue!
emosi lagi kan gue, udah lah bloggingnya, udah rada lega dikit gue, makasih

No comments:

Post a Comment