June 14, 2015

Cerita Hari Ini, 13 Juni.

Kalo udah blogging malem-malem pasti lagi ada aja yang jadi pikiran. Banyak banget malah.






Hari ini pas banget kakek 5 taun meninggal. Gue nggak ngerasa dia nggak ada, dia kayak cuma lagi pamit mau pergi cuma gatau kapan baliknya. Gue ngerasa kayak lagi ditinggal kakek gue perang. Dan hal ini membuat gue galau, bikin pengen pulang.






Hari ini lagi ngerasa sendiri banget (udah seminggu ngerasa gini sih sebenernya). Butuh temen banget. Tadi pagi ada temen ngajak jalan, eh gak jadi. Dan hal ini ngebuat gue galau, bikin kangen temen-temen.






Hari ini lagi ngerasa hampa banget. Gue kira dengan gue beli seloyang brownies, hampanya bisa ilang, ternyata nggak, bikin kenyang mah iya. Dan hal ini membuat gue galau, pengen ada yang bisa menuhin tempat yang kosong ini.




Hari ini baru beres baca Eleanor & Park. Endingnya ngeselin. Dan hal ini membuat gue galau, mikirin kemungkinan endingnya kayak gimana.






Hari ini rasanya campur aduk banget. Ga ada semangat ngapa-ngapain. Bahkan buat nonton film atau ngabisin duit aja gue males. Rasanya ini bukan gue, kayaknya badannya emang badan gue tapi isinya bukan.




Banyak yang terjadi hari ini, tapi cuma ini yang bisa ditulis, selebihnya dirasain sendiri.






Hari ini gue gak bisa menentukan gue kenapa dan apa sebabnya. Yang gue tau solusinya cuma satu, yaitu pulang.

No comments:

Post a Comment