June 11, 2015

Iseng Buka Draft..... Terus Ya Baper

Gue udah niat, abis ngepost tentang If I Stay gue mau tidur ah. Eh taunya.... Kepencet draft terus baper haha.


Banyak postingan blog gue yang udah gue ketik panjaaaaaang lebar tapi malah nggak gue post. Banyak pertimbangan kenapa gak di post, pertimbangan yang sering muncul itu cuma satu "gue kayaknya lebay banget deh". Soalnya mostly postingan di draft itu isinya tentang kangen-kangen gitu deh. Kangen geng SMA gue (belaga banget dah geng-gengan segala), kangen pacar, kangen emak, kangen babeh yang rasanya kalo gue post, sisi lain dari diri gue ketauan dong (yeh hahaha) tapi gue mikir lagi kan kalo ini ya blog gue, I'll write whatever I like to write down in here. Jadi mungkin beberapa draft gue akan gue post, meskipun entah kapan berani ngepostnya jadi akan gue coba post satu dari 12 draft yang ada haha (ngetiknya sambil gak yakin). Apapun responnya gue akan post satu dulu aja (gak bakal ada yang respon juga lagian).


Night! Have a nice sleep!
*beneran tidur, langsung lock hp*

No comments:

Post a Comment