June 14, 2015

Kayaknya bulan Juni ini bakal sering banget nge-blog deh. Kenapa? Soalnya di jurnal gue, page bulan Juninya tinggal 2 halaman. *pingin nangis*


Gue cerita tentang jurnal yaa..
Jurnal itu udah gue punya dari awal taun 2012 (hadiah dari majalah apaa gitu, gue beli majalahnya supaya dapet jurnalnya, gue sampul pake kertas kado sama sampul plastik supaya gak keliatan hadiah dr majalahnya haha) tapi ya karena gue kan sedikit selektif tentang apa yang mau gue tulis di jurnal sehingga distribusi ceritanya gak seimbang. Halah.


Januari kertasnya masih bersih, gue gak pernah nulis apa-apa (padahal ulangtaun di bulan januari, tapi ga ada yg berkesan dari 3 kali ulang tahun terakhir, termasuk ulangtaun ke 17).


Februari ternyata sama kayak Juni, tinggal 2 halaman, padahal cuma nyeritain taun 2013 ama 2014, banyak yang berkesan juga berarti pas Februari ini.


Maret masih ada setengahnya lagi lah, soalnya cuma nulis pas 2013 sama 2015 kemaren.


April baru kepake 3 halaman....


Mei tinggal 6 halaman tapi banyak tempelannya! Uyeah!


Juni..... Dari semua bulan, gue paling sering nulis di jurnal itu emang pas bulan Juni, selalu banyak hal yang menarik di bulan ini. Banyak tempelan dan banyak tulisannya hehehe


Juli masih BANYAK BANGET.... Liburan gue biasa aja soalnya dari taun ke taun jadi ya... Apa yang mau diabadikan juga di jurnal.


Agustus biasa aja.


September juga biasa aja.


Oktober malah ga ada tulisannya, isinya cuma tempelan boarding pass sama stiker-stiker aneh... Apalah oktober nih.


November makin apa banget, cuma ditulisin dua halaman dan yah.... Yah.... Yasudahlah....


Desember isinya......foto temen-temen SMA doang dan yah yah yah yah yah nothing special happens in december......




Pengen sih beli jurnal baru, tapi gue maunya sama kayak gini, di plotting berdasarkan bulan dan selama ini nyari di classroom, tga, gramed dll. itu pada gak ada (sekalinya ada, harganya edun). Terlepas dari masalah itu, gue juga ga bisa move on dari jurnal yang sekarang sih, enak ditulisin, kertasnya tebel dan ga mudah robek, tough journal haha.


Ini jurnal pertama gue yang isinya belum pernah dibaca penuh sama orang lain. It's such an achievement for me! Ya maklum kadang gue suka lupaan naro dimana eh terus dibaca orang terusannya kesel sendiri haha.


So far, gue masih lebih seneng cerita di jurnal sih ketimbang di blog, cuma karena alasan privasi. Blogging juga enak kok, lebih enak dr mini versionnya (twitter) soalnya unlimited character 👍


Semoga aja, abis ini ada majalah yang ngasih bonus jurnal yang lovable kayak jurnal yang sekarang, aamiin.




Have a nice day! 😉

No comments:

Post a Comment