June 14, 2015

Saturday Midnight and Sunday Morning.

Semalem udah bikin rencana mau ngapain aja hari ini. Mau nge-GM rencananya sih, tapi sekarang males ke GM gara-gara sepedaan sendirian plus disananya ga ada yang nemenin juga. Huh. Paling ujung-ujungnya berakhir dengan ndusel-ndusel di kamar sembari baca gizi mikro.




Pas tadi pagi baru bangun tidur, ini tangan nggak sengaja ngeklik windows explorer kan. Nah tab terakhir yg semalem gue buka tuh kebuka. Semalem sebelum tidur gue buka youtube untuk hal yang nggak biasa. Akhir-akhir ini biasanya kan youtube-an buka Honne, Mumford & Sons atau Willamette Stone, tapi malem ini beda. Gue buka "Theme Park Review". Kalo suka sama rides yang pumping adrenaline banget, mesti lah buka channelnya Theme Park Review! Soalnya doi kerjaannya keliling dunia nyobain semua rides yang ekstrim di theme park yang didatengin. Ini gue kasih salah satu linknya : https://m.youtube.com/watch?v=JjEsWj369rc
cuma aja gue lupa itu lagi ngebahas rides apa saking gue kegirangan ngegosipinnya ama temen gue haha. Must watch! Bisa jadi referensi kok kali aja mau ke luar negeri terus nyoba yang aneh-aneh, nah ada semua kayaknya disini.




Udah ya ceritanya segitu dulu. Happy holiday! ☀

No comments:

Post a Comment