June 11, 2015

If I Stay Movie Review

Jadi ceritanya gue baru malem ini nonton film yang udah bikin gue penasaran banget dari tahun lalu. Iya judulnya "If I Stay". Film ini tuh film adaptasi dari novel dengan judul yang sama karyanya Gayle Forman. Film ini bikin gemes banget. Ceritanya sederhana banget kok. Kalo kata gue malah ceritanya mirip-mirip sama film "August Rush" tapi nggak mirip banget sih, yaa yang bikin mirip cuma si cowoknya anak band dan ceweknya pemain cello. That's all haha.


Ya ceritanya tentang anak SMA yang fall in love terus ya si ceweknya ini daftar ke kampus beken gitu dan terpaksa LDR kan mereka nih. Terus si cowoknya ya galau gitu deh ditinggal LDR padahal si ceweknya ini belum pasti berangkat kok (baper deh gue) eh tiba-tiba ceweknya kecelakaan pas berangkat ama keluarganya. Semua keluarganya meninggal tinggal doi aja yang masih bisa survive meskipun doi aja koma. Terus yaa mulai deh flashback cerita maju mundurnya dan yah selesai dengan sangat ngegantung.


Mulanya gue kesel kenapa ini film ujungnya gini banget eh gue lupa kalo ini ada lanjutannya haha. Iya lanjutannya judulnya "Where She Went". Kalo kata gue sih ya, abis nonton filmnya lu pasti pengen baca bukunya (apa gue doang yang begini?). Alasan gue pengen baca bukunya sederhana aja kok, pas gue nonton filmnya, audionya kecil banget volumenya jadi gue nggak ngedenger jelas apa yg mereka bilang (lah? Gak pake subtitle? Nggak, gue udah move on dari subtitle. Halah gaya banget).


Gue udah sempet risert sih ke periplus terdekat... Harga 2 buku series itu cuma 240an sih. Kenapa "cuma"? Ya setelah gue tau ceritanya romance dan bisa bikin gue baper (soalnya gue LDR fighter gituh. Pret) ya ini worth to buy lah meskipun gue juga gatau duit buat beli bukunya dari mana haha. But yeah gue lebih merekomendasikan nonton filmnya dulu baru baca bukunya. At least supaya ekspektasi lu nggak kebentuk tinggi-tinggi banget lah.


I give this movie:
8.5/10 for the story
8/10 for the imaging
10/10 FOR ADAM'S VOICE AND SONGS!!! 😘


You better watch this one of you are really addicted to romance movie! Have a great day!

No comments:

Post a Comment